Testimoni Cream Pemutih Wajah yang Aman

Testimoni Cream Pemutih Wajah yang AmanSalah satu merk cream pemutih wajah yang aman di Indonesia ialah Cream Yashodara. Cream pemutih wajah ini sangat aman dipakai karena sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kosmetik cream pemutih ini juga dibuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat terasa nyaman dan sejuk di kulit. Bahan baku Cream Yashodara sama sekali tidak terdapat unsur kimia yang berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, steroid, rhodamin B, dll. Hal ini menjadikan produk Cream Yashodara semakin unggul di mata para konsumen. Berikut ini adalah beberapa kesaksian atau testimonial konsumen yang pernah memakai Cream Yashodara:

Neri Litire – Jakarta, Pegawai Swasta
Aq pake krim yashodara…krimnya halus mudah menyerap…makin kinclong..bneran deh..trus krim mlmnya harum juga..mudah mnyerap jg k kulip.gak ngelupas,gak panas di wajah>trims yashodara

Putry Lee – Makassar, Model dan Peragawati
Sist, aku bru pake 3x Krim yashodaranya, mukaku putih dan cerah banget, aku bandingin sm yg aku pake krim sp***al, trnyta cream yashodara ini lbh brkhasiat loh sist, mukaku jd putih kinclong, nnt aku mau order lg . Mksh ya sistha …

Andira – Kolaka – Sulawesi Tenggara, Mahasiwa
Krimnya sdh mo hbs sista..bagus, lgsg mresap di kulit. kata tmn2 sih,kulitx jd lbh kinclong gitu & kliatan knyal. kulit sy sensitif pdhl, gmpg jrawatan & ssh cocok sm krim2 luaran. pake cream Yashodara ini,aman2 sj.. Min,hargax naik ya?! klo pesan sm sabun thai nya kna brp rupiah??..

Oni Sonia Aryanti – Padang, Ibu Rumah Tangga
Mau berbagi aja…saya udah pake hampir sebulan…bagus cream nya..lembut dikulit..memang butuh waktu buat putih..tp gak ada yg instan…saya udah merasakan hasilnya..gak bikin panas ataw gatal atw perih..pokoknya enak di wajah ..gak rugi deh..trus terjamin krn ada BPOM nya jd kita gak takut..






 

Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah